Saldo Kamu Adalah Rp 400.000 Klik Untuk Ambil

Cara Mengunakan Http Injektor Di Android Lengkap Dengan Gambar

Http injektor sering di gunakan untuk internet gratis di android dan sudah banyak orang yang mengunakan nya termasuk saya. Awalnya admin tidak percaya tapi setelah membuktikannya sendiri admin baru percaya kalau http injektor benar bisa di gunakan untuk internetan secara gratis.

cara yang akan  admin bagikan ini adalah dengan mengunakan file konfig bukan membuat ssh atau memanipulasi server, tapi dengan mengunakan file konfig yang sudah di buat oleh para master karena cara ini di rasa lebih mudah. 

Kamu hanya perlu mendowload file confignya dan kemudian tinggal mengunakan file nya di aplikasi http injektor android.

Baiklah kita masuk ke bagian inti cara mengunakan http injektor config di android lengkap dengan gambar.

1.pertama pastikan pulsa kamu Rp0 lalu silahkan kalian dowload dan instal  terlebih dahulu aplikasi http injektor nya dan file config terbaru  tersedia banyak di internet google.

2.kemudian buka aplikasi http injektor lalu klik titik tiga di bagian kanan atas


3.klik pilihan Config di bagian kanan atas

4.pilih file konfig di mana kalian menyimpannya contoh file confignya xl wus.ehi

5.sekarang kita masuk ke tahap selanjutnya klik mulai

6.tunggu injektor sedang  menghubungkan dengan welihat tanda berupa petir di selimuti awan

7.ini adalah tanda injektor terhubung

Setelah tanda injektor terhubung saat nya kamu untuk internetan gratis di android.

Penting Penyebab http injektor tidak bisa atau ngak konek ke internet

1.Akun ssh yang di gunakan sudah kadaluarsa

Penyebab yang pertama adalah anda mendowload dan mengunakan akun ssh yang sudah kadaluarsa yang banyak bertebaran di internet.

Perhatikan sebelum mendowload untuk melihat tanggal dan tahun pembuatan konfig ssh. Karena di google sudah banyak  file konfig ssh yang sudah kadaluarsa bertebaran 

Kenapa akun ssh nya bisa kadaluarsa karena situs yang di gunakan untuk membuat akun ssh hanya memberi masa aktif beberapa hari biasanya rentang waktu tujuh hari atau bahkan sampai satu bulan. Jadi tidak selamanya file ssh konfig akan aktif dan bisa di gunakan untuk internetan secara gratis.

solusinya saat file konfig ssh sudah kadaluarsa silahkan cari file konfig versi terbaru atau bisa juga buat sendiri sudah banyak tutorial di internet yang menjelaskan cara membuat akun ssh.

2.File config yang di gunakan tidak sesuai dengan versi aplikasi

Hal ini juga di perlu di perhatikan ketika mendowload file konfig di internet agar memperhatikan versi aplikasi http injetor yang di gunakan. Jika file config yang tersedia untuk http injetor versi 4.0.0 tapi di gunakan pada aplikasi versi 4.1.1 maka tidak bisa konek karena tidak sesuai.

3.File konfig yang di gunakan membutuhkan akses root.

File konfig ada yang bisa konek ke internet tanpa perlu di lakukan root pada android seperti android kitkat punya saya yang tetap bisa konek ke internet walaupun belum di root.

namun ada juga file konfig yang membutuhkan akses root biar bisa di gunakan biasanya akan ada pemberitahuan file konfig bahwa file konfi membutuhkan akses root agar dapat terhubung ke internet secara gratis.  

Ada satu hal lagi ketika admin mengunakan http injektor saat berinternet  gratis tidak semua browser bisa di gunakan.

Maksudnya ketika mengunakan uc browser internet lancar jaya namun ketika mengunakan operamini internet tidak bisa berjalan.

Atau untuk beberapa file konfig tidak bisa di gunakan untuk mendowload file di internet mengunakan uc browser.

 Nah seperti itulah pengalaman admin ketika mengunakan http injektor di android. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke sosmed kalian Sekian terimakasih.

 

Tags :
Koki Gunakan Masker Gas Ketika Masak Makanan Super Pedas